Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Makin Lengket

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 13:14 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Makin Lengket
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Makin Lengket
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah semakin mengenal lebih dekat satu dengan lainnya. Ini karena aktor tampan itu tahu betul cara menyenangkan wanita yang akan dinikahinya pada 31 Oktober mendatang.

Joong Ki dan Hye Kyo terlihat tak canggung, mereka bahkan makin lengket, tak terpisahkan lagi. Itu terlihat dari beberapa foto kencan mereka saat menyaksikan konser musical yang tersebar di media social, sepetrti akun Instagram @4ever_kikyo yang memamerkan cara Joong Ki menyenangkan Hye Kyo.

Maklum saja, konser musikal ini dilakukan oleh Ok Joo Hyun yang tak lain adalah sahabat dekat dari Song Hye Kyo. Dalam hal ini, Hye Kyo dan Joong Ki terlihat senang bisa menyaksikan pertunjukan yang dilakoni sahabatnya.

Nampak pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini tidak bisa dipisahkan. Keduanya terus menunjukkan kemesraan dan kekompakkannya, seperti mereka menggunakan kaus yang sama saat menonton konser tersebut.

Mereka juga berpose dengan gaya yang sama hingga keduanya terlihat semakin mirip seperti saudara. Dengan kebersamaan ini, fans nampaknya tidak sabar menunggu acara pernikahan mereka.

Seperti diketahui, Song Joong Ki terus belajar untuk menjadi ayah yang baik. Bintang drama DOT ini mulai berani menggendong anak dan dipamerkan di depan publik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)